Tuesday, July 24, 2007

True Colors

You with the sad eyes...
Don't be discouraged...
Oh I realize...
It's hard to take courage in a world full of people...
You can lose sight of it all..
And the darkness, inside you can make you feel so small...


Show me a smile then...
Don't be unhappy, can't remember when I last saw you laughing...
If this world makes you crazy and you've taken all you can bear...
Just call me up because you know I'll be there...

But I see your TRUE COLORS...
Shining through...
I see your true colors...
And that's why I love you...
So don't be afraid to let them show your TRUE COLORS...
TRUE COLORS are beautiful like a rainbow...

So don't be afraid to let them show your TRUE COLORS...

TRUE COLORS - Phil Collins
---------------------------------------------------------------------------------------------

Entah kenapa, gw seneng banget dengerin lagu ini...
Sampe kadang bisa nangis gara" denger lagu ini kalo lagi sendirian n pikiran lagi kosong...
Misalnya kalo lagi nyetir mobil, truz lagi cape banget, truz ada lagu ini, ato kalo lagi di kamar, istirahat, ada lagu ini...
Bukan nangis gara" sedih, tapi nangis gara" kalo inget lagu ini, gw jadi inget impian-impian gw...
Jadi bikin sejuk deh... Hehehe...
Kok bisa?... Kayanya lagu romantis, tapi kok bisa bikin semangat...
Hmmm...
Melihat bagian liriknya yang mengisahkan ada orang yang kehilangan semangat, tapi ada temen dan keluarganya yang melihat potensi orang ini, dan mereka memberi semangat orang ini, masih mengharapkan senyum orang ini, dan bersedia mendengarkan orang ini...
Hehehe...
That's why gw mengambil tema blog gw adalah TRUE COLORS...
Walopun gw buta warna... Hahaha... Ga ada hubungannya...
Walopun gw sesedih apapun... Se-down apapun... Gw masih punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat gw... Gw masih punya keluarga yang support gw... Cuma karena lagu ini, gw mulai bisa positive thinking lagi... Hehehe...

3 comments:

Anonymous said...

ternyata quchquch bisa nangis juga,,, :P

QuchQuch said...

@upik...
QuchQuch juga manusia pix...
Hehehe...

Rani! said...

quch: That's why gw mengambil tema blog gw adalah TRUE COLORS...
Walopun gw buta warna...

gyahahahahahahahaha...baru inget gw kalo lo buta warna...

peace, yo :P