Friday, July 27, 2007

Hanya Tersisa Satu Minggu

ppHoree...
Seminggu lagi KP gw di BRI selesai...
Proyek yang gw kerjakan pun sudah mencapai akhir...
Tinggal beberapa bagian lagi dan semua selesai...
Agak melenceng dari target yang gw tetepin sih, soalnya minggu lalu pake acara idung mampet sampe mesti napas dari mulut, jadi ga bisa kerja...
Bagian yang harus dikerjakan adalah :
  • Membuat dokumen menjadi format pdf dari php...
  • Membuat log dokumen...
  • Mempercantik interface... <--- Ini yang paling penting, hehehe...
Pengen ngerjain yang pertama pake dompdf(Setelah menerima konsultasi dari bung Ditto), tapi karena dompdfnya ga ada, jadinya ga bisa ngerjain dan kerjaan di kantor adalah NYAMPAH, jadi berencana mau ngebetax dompdf dari bung ditto entah hari besok ato minggu, sekalian minta komsultasi secara overall...

Pengen ngerjain yang kedua, masih bingung konsep, jadi mau minta konsultasi sama bung Eka...
Ini juga rencananya besok ato minggu...

Pengen ngerjain yang ketiga, soalnya ternyata kasusnya lebih parah dari yang diduga, di IE v6.0, tiba-tiba interfacenya jadi berantakan... Padahal pas pertama kali disini, ga ada apa"... Bingung... Tapi berencana buat minta bantuan bung Ebhe buat bikin interface yang lebih keren... Ini rencananya hari Senen ato Selasa...

Walopun agak melenceng dari goal yang ditetapkan, gw ga nyangka proyek yang gw buat bakal sampe sini... Melihat proyek ini gw kerjain ndiri, abis ada kejadian yang super menyebalkan oleh orang yang sangat membuat saya kesal, dan pas awal ngerjain ini gw sama sekali ga ngerti model MVC... Boro-boro MVC, PHP aja belom bisa make... Tapi terima kasih kepada Bung Amahl, Bung Ditto, Bung Eka, dan Bung Ebhe, yang udah mau disamper malem2, ditanyain aneh2, da nngajarin cara make semua ini... Hehehe...

Hmmm...
Ga terasa udah mau weekend, semalem ngajakin anak" buat nonton The Simpson, walopun duid udah mulai menipis, gara" pengen beli sesuatu dan barangnya ga ada dan mesti bayar utang pula, jadilah minggu ini gw boros banget, siaaaall, minggu ini tidak bisa menahan diri, jadinya keluar duid banyak, pas mau beli barangnya nanti gmn ceritanya ya?... -Back to topic- Bung Ditto ngajak hari ini, dan Bung Eka bertanya "Enaknya kapan dan dimana?"... Jadi bingung... Padahal hari ini sudah merencanakan sesuatu yang lain... Dan barusan Bung Eka minta dianterin ke tempat tantenya... Halaaaah... Dasar...

Yah... Sudah... Liat nanti saja... Lihat perubahan situasi dan kondisi... Tapi sepertinya akan nonton hari ini... Heheh...

1 comment:

ARIZAL said...

salam kenal aja