Monday, July 23, 2007

Menjelang Agustus

[Mellow Mode : ON]
Hari ini gw masuk kantor lagi setelah 3 hari bolos kemaren gara-gara sakit... Ga terasa, tinggal 2 minggu lagi gw disini, dan walopun progressnya cukup bagus, tapi rasanya kok jauh dan ada yang ga enak... Entah takut ga selesai ato gimana gitu...

Kalo dipikir-pikir, udah satu bulan lagi lewat... Lagi-lagi merasa tidak melakukan sesuatu yang signifikan di bulan ini... Ada goal yang ga dikerjain, jadi tentu saja tidak tercapai... Setelah banyak ngobrol dan tuker pikiran sama sepupu gw, mulai mikir juga... Gw udah menentukan pilihan, dan apapun konsekuensinya, harusnya gw ga peduli, tapi tetep aja masih setengah-setengah... Walopun beda jalan, tapi seneng banget ternyata dia ngedukung gw...

Mulai memasuki agustus 2007, dimana taun ini adalah taun ke-4 gw kuliah... Melihat apa yang gw kerjakan 2 tahun terakhir... Segoblog-goblognya orang juga ada batasnya... Masa 4 semester ga ada perubahan yang signifikan?... Yang laen udah mulai mikir mau bikin TA... Sedangkan gw?... Gw masih harus ngulang 1 smester yang kacau... Target lulus emang 5 taun, yang berarti 2 taun lagi... Mulai berpikir juga, abis lulus, gw mau kemana dan ngapain... Gw punya rencana sih, tapi entah kenapa jauh banget...

[Mellow Mode : OFF]

Cukup mellownya...
1 minggu sebelum bulan yang baru cukup untuk memperbaiki diri, membuat planning ke depan lagi, menapak masa lalu, mengejar impian-impian yang hilang dan tidak tercapai dari masa lalu... Belajar dari kesalahan masa lalu, dan terus menatap ke depan...

1 comment:

btyop said...

ayo boss..semangat ^_^