Wednesday, March 26, 2008

Nyawa Ketiga

Cerita ini berawal dari belajar bareng MetNum di Dago Timur...
Setelah suntuk belajar, gw, Ebhe, Ito, Echa, Ditto dan Anjar memutuskan untuk mencari makan... Tempat yang menjadi tujuan makan kita kali ini adalah Bubur Otong yang berada di Jl. Sudirman... Entah udah berapa kali dalam 2 minggu terakhir ini kita makan tengah malem disini... Menurut kita sih, buburnya enak banget... Hehehe...

Nah...
Jl. Sudirman ini adanya setelah Jl. Asia Afrika, dimana ruas jalannya cukup luas dan memungkinkan memacu kendaraan dengan agak cepat... Berhubung mobil gw (Cherry - red) baru keluar bengkel (lagi) dan masih terlihat agak bermasalah, gw memutuskan untuk menguji kemampuannya disini... Setelah melewati Savoy Homann, gw mulai memacu Cherry sampai 80 km/jam... Ga parah kan?... Permasalahannya berawal ketika di depan menara BRI ada sebuah motor yang melaju dengan sangat pelannya, dengan lampu belakang yang redup, dan si pengemudinya memakai jaket hitam yang membuat si motor ini agak sulit dilihat... Di jalur sebelah kanan depan motor ini berada, terdapat pula sebuah mobil yang melaju dengan pelan... Ketika Cherry mulai mendekati motor ini dengan laju yang cukup kencang, tiba-tiba Ebhe dan Anjar teriak "Chay, ada motor Chay"... Tersadar dari kebengongan (gw sendiri lupa lagi bengong, ga liat motornya, ato gimana) mendadak gw kaget dan segera menginjak pedal rem dengan sekuat tenaga karena kalo jarak antara Cherry dengan motor ini semakin dekat, sedangkan di sebelah kanan depan motor ini ada mobil yang cukup lambat sehingga gw ga bisa menyalip dari kanan si motor ini...

Dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba rem super mendadak, ban Cherry mengeluarkan lengkingan yang memekakan malam yang sunyi itu (halah)... Tentu saja, bannya pun jadi terkunci dan tidak bisa dikendalikan... Untung saja, Cherry berhasil berhenti sekitar 5m dari si mobil...

Kalo dipikir-pikir lagi, ini udah yang kedua kalinya nyawa gw nyaris melayang gara-gara nyetir... Setelah kejadian yang ini, gw ga nyangka masih bisa bengong ato apapun itulah... Udah gitu, kali ini gw bawa orang di mobil gw pula... Ga ngebayang kalo tiba-tiba ada tambahan bunyi setelah bunyi ban dan aspal itu... 

Buat Anjar dan Ebhe, maaf ya gw bikin lo berdua panik...
Hehehee...

4 comments:

Zakka Fauzan Muhammad said...

Untung saja, Cherry berhasil berhenti sekitar 5m dari si mobil...

Gak salah nih? Harusnya dari si motor kan?

QuchQuch said...

Iyaa...
Lupa ngejelasin... Sambil ngerem, setirnya gw arahin ke kanan... Heheheh...

Anonymous said...

YOOOOOOOW....

fuuuh...
ati2 cay...
dan semoga ini jadi yang terakhir, ga ada kejadian ketiga, dst. (^_^)

Anonymous said...

mmhh..kuchay..ati2 makanya