Monday, November 17, 2008

Masih Hidup

"Chay, tolong nyetir ya, ngantuk nih"

Ya secara gw udah nebeng, masa gw bilang "Ngga ah, ngantuk"... Udah gitu, yang minta adalah sang bos yang udah kecapean nangkringin pameran IGS dari pagi sampe malem... Jadi, walopun sedikit ngantuk, gw beranikan diri untuk menyetir (masih dalam batas toleransi juga sih ngantuknya)...

Seneng juga bisa make mobil yang mesinnya lebih oke dari Cherry, hehe... Sayangnya hujan itu membuat semuanya tidak menyenangkan... Mobil si Okta ini wipernya rada2, jadi aer yang ada di kacanya itu ga bisa diapus seluruhnya sama si wiper... Di malam hari, lampu mobil yang dari arah berlawanan itu jadi berasa silau banget karena partikel cahayanya dibiasin sama si aer yang ada di kaca... Naaah, yang paling parah pas di ruas Sadang - Padalarang, dimana karena ga ada penerangan yang memadai jadi banyak mobil yang make lampu jauhnya... Mending kalo pas ada mobil diarah berlawanan dimatiin, ini ada mobil kuragajar yang selalu nyalain lampu jauhnya... Dengan kaca yang ga bersih gw berasa kena flashbang... Hahahahah... Bener-bener pandangan gw cuma ngeliat cahaya putih doang, gw udah ga tau di depan itu jalan kaya gimana, ada mobil apa kaga... Hahahaha... Untung aja ga ada apa-apa...

4 comments:

btyop said...

gw juga pernah ngerasain nyetir dengan keadaan yang sama chay. parah itu...

QuchQuch said...

Hahahah...
Seru kan...
Kaya kena flashbang gitu loh...

Anonymous said...

parah juga cay..

tp flashbang kayaknya agak lebay :P

btw, link blog gw dong :D
hehehe

QuchQuch said...

Yaaah...
Sedikit lebay gapapa kan?...
Hahahah...

Yo, blog gw juga di-link ya...