Saturday, November 29, 2008

Menenangkan Diri

"Chaoslah pokoknya"

Entah kenapa dari sebulan yang lalu sedang senang mengucapkan kalimat itu mau kondisi di sekitar gw pun ga ada apa2... Mungkin gara-gara kebanyakan di Sangkuriang Studio dan terpengaruh sama gaya bahasanya Victor kali ya..

Anyway, tepat dari seminggu yang lalu gw ngerasa semuanya mulai berantakan, mulai ngerasa ada yang ga beres... Dan benar saja, hari senen kemaren emang semuanya jadi berantakan... Topeng yang selama ini gw pake ternyata retak... Mau komentar apa juga udah bingung... Semua kegiatan yang biasanya abisa membuat gw tenang pun ga bisa membantu.. Bahkan sahabatpun tak bisa membantu... Sampe kamarpun ga bisa tidur saking gelisahnya... Tiba-tiba kepikiran buat Wudhu dan Shalat... Wahahah... Udah berapa lama ya gw ga Shalat dengan kesadaran sendiri, udah gitu setiap rakaatnya dihayatin pula, walopin blom bisa dibilang khusyu...

Wow, abis Shalat yang kali ini gw ngerasa plong banget... Yang tadinya gelisah jadi bisa tidur tenang... Hebatnya lagi paginya gw bangun jam 5 hanya untuk Shalat... Wahahahah... Even though ga bisa sepenuhnya menghilangkan kegelisahan yang ada, apalagi kalo melihat masalah yang sama muncul lagi, ternyata ga ada yang bikin gw lebih plong lagi dari kewajiban ini... Hahaha... Semoga ini bertahan terus deh... Amiiiin...

4 comments:

Rika The Lost Wanderer said...

wahh knp lu cay? ayooo semangaaat ;) klo butuh bantuan, hubungi saja kk taplok mu yang cantik ini... duhh kangen sangkuriang...

QuchQuch said...

Chaoslah pokoknya...
:))

He...
Ampunlah kk taplok...
Kakakak...

Ya maen2lah...
Biar tambah chaos...

Lafrania said...

amiin amiin amiin :)

Anonymous said...

hmm...senangnya bisa tenangsehabis shalat...