Tuesday, July 17, 2007

Tiket

Menjelang Indonesia v Korea Selatan besok Rabu, gw berencana membeli tiket di GBK hari ini... Sebenernya udah lama pengen beli tiket, secara anak-anak IF udah beli tiket dari 2 minggu yang lalu lewat yovan... Masalahnya, berhubung pemberitahuannya lewat ym, dan koneksi internet di tempat gw kerja praktek lemot, dan si bung ditto bertanya "ikut nonton bola ga?"nya telat 5 menit, jadi gw ketinggalan... Yasudah... Tadinya mau mesen besoknya langsung, sekalian waktu itu ada pameran komputer di JCC sama festival jajanan bango... Tapi, karena waktu itu gw belom punya duid (waktu itu akhir bulan), jadinya ya gw ga ke GBKnya, duidnya abis di festival bango buat makan...

Ok... Ceritanya udah muter kejauhan... Back to topic...

Jadi, pas istirahat makan siang, gw langsunglah berangkat ke GBK, secara tempat KP gw ga jauh (jalan kaki juga bisa) dari GBK... Naek P19 dari depan kantor, turun di pintu 1, jalan ke dalem... Celingak-celinguk di dalem, ngeliat ada yang rame2, ternyata cuma buat yang ngambil tiket pesenan... Nanya kiri-kanan, loketnya dimana (walopun orang jakarta, gw ga pernah ke daerah stadion bolanya, kecuali pas malem2 gila pulang dari festival jajanan bango, mobil gw di arah sebaliknya festival monyong itu, jadi gw motong jalan lewat stadion itu, tapi udah kemaleman buat mesen tiket)... Pas ketemu loketnya, dan tiketnya abis untuk yang kategori 3 & 4...

Sekedar penjelasan :
Kategori 1 Rp 200.000,- <--- Bener ga sih?...
Kategori 2 Rp 75.000,-
Kategori 3 Rp 25.000,-
Kategori 4 Rp 15.000,-

Untuk yang kategori 1 gw lupa berapa harganya, soalnya ngeliat tiket yang kategori 2 aja udah cukup mahal buat gw, apalagi kategori 1, plus anak-anak beli yang kategori 3, jadi fokus gw ya ke yang kategori 3... Udah ga mikir kategori yang laen-laen lagi...
Yasudahlah ya... Pulang dengan perasaan kecewa, plus kemeja robek karena kesangkut pager (padahal kemeja baru beli sebelim KP baru dipake 2 kali)... Nelpon Bung Yovan, bertanya kalo ada yang cancel... Gapapa... Walopun nanti ga bisa langsung, gw tetep mendukung tim merah-putih (yang katanya besok itu make baju putih-ijo, iya ga sih?)...

Ayo Indonesiaaa...
Kibarkan Bendera Merah Putih di perempat final...

2 comments:

ito said...

bener kategori 1 200 ribu buat penyisihan..

Malangnya nasibmu cay.. Ayo semangat! haha

QuchQuch said...

@ito
hooh...
sial bung...
berharap ada yang cancel, tapi ga mungkin ya?...