Tuesday, July 17, 2007

Jejak Baru

Yeeeaay... Setelah sekian lama berpikir, akhirnya gw memilih blogspot untuk menjadi home blog gw... Sebenernya ada beberapa pilihan, kaya wordpress dan blogsome, tapi akhirnya tetep di blogspot... Kenapa blogspot?... Ada beberapa hal yang membuat gw untuk nge-blog di blogspot... Diantaranya :
1. Dulu pernah buat blog di blogspot, jadi ga usah buat account lagi...
2. Warna logonya keren, orange...
Ga penting ya?... Hehehe...

Oiya, gw juga mengganti nama blog yang tadinya itu Keeper of the TimeLine jadi true colors... Kenapa true colors?... Sebenernya tadinya masih mau make keeper of the timeline, tapi karena belom sempet buat temanya, jadi menyesuaikan dengan tema yang ada di template ini yang berwarna-warni... Walopun sempet mikir kalo ga cocok juga seorang yang butawarna berkreasi dengan warna... Malahan pengen gw tulis di subtitlenya "True Color : even for a colorblind, shining through like a rainbow"... Tapi kepanjangan dan norak... Ga jadi deh... Hehehe...

Well... Enjoy...

4 comments:

Anggriawan Sugianto said...

yeay... first comment nih.. ^_^
happy blogging \(^0^)'/

Abie - 아비 said...

hyey,,nomor dua!
Semangat ya Chay!
Ditunggu postingan2nya!

QuchQuch said...

terimakasih...
terimakasih...

btyop said...

gw baru tau blog lo yg ini chay...gw link di blog gw ya...