Sunday, September 28, 2008

Tol Termahal

"Kartu Tolnya Mas"

Mendengar kalimat itu, gw langsung panik, karena ngerasa udah ngasih kartunya sekalian duidnya... Katu tol yang biasa gw taroh di slot yang ada di pintu pengemudi itu raib... Jadi gw minggir dulu buat nyari si kartu dibantu oleh Aqsath, Echa, Sapla dan Karin...

15 Menit berlalu, kartunya ga ketemu... Gw dan Echa ke gerbang tol buat bertanya berapa dendanya... Pas dikasi tau nominalnya, kita langsung balik dan nyari lagi... Bayangin aja, dendanya Rp 76.000,- (Harga tiket normal itu Rp 39.000)... Bertanya kepada semua penumpang : "Bayar denda ato kabur?"... Aqsath dan Karin yang extreme kiri menjawab "Kabur", Sapla dan Echa yang extreme kanan menjawab "bayar"... Karena gw cenderung ke kanan (walopun urusan duid lebih condong ke kiri), jadilah kita bayar dendanya yang besarnya dua kali jarak terjauh tol itu (Pd. Gede Timur - Padalarang Barat harganya Rp 35.000,00, Rp 6.000,00nya itu nomilal biaya ruas tol Jakarta Outer Ring Road)...

Itulah bukti dendanya... Sebelnya, kartu tolnya ilang di jalan tol termahal... Coba kalo ilang di Jabotabek... Ga ngebayang kalo nanti ada tol Jakarta-Surabaya... Dendanya berapa ya?...

3 comments:

dilla said...

wakakakakakkkk...
kasiannn...
kasiaannn....

Unknown said...

klo nggak gini bukan kuchay namanya....

QuchQuch said...

Emang gw segitunya ya?...