Saturday, September 06, 2008

Terdiam

"..."

Terdiam, bengong, dan ga bisa berkata apa-apa... Seneng sih, ngedenger dia cerita dengan penuh semangat, tapi kalo isi ceritanya tentang cowo laen, jadi berasa menyayat hati, bagai biola penyayat hati (halah, berlebihan)... Intinya sih, gw bingung mesti gimana... Dulu gw pikir dengan gw tau alesan dan kondisinya, gw bisa nentuin gw kemana... Tapi yang ada gw malah bingung mesti gimana... Ngomong-ngomong biola penyayat hati, jadi inget lagunya SWGTB... Hehehe...

"Gerakanmu
Indah tak hanya bagi diriku
Menakjubkan tak hanya untukku
Kau sempurna
Banyak orang berkata begitu
Dan memancing angan kesombongan, untuk memiliki

Cahayamu
Datang menyilaukan mata ini
Menyenangkan juga memedihkan
Bukan salahmu
Sinar itu terpancar darimu
Mungkin memang engkau yang terpilih
tuk tebarkan aura kekaguman

Ketidak mampuan aku untuk mendekati,
kadang kala menyakitkan hati

Nada indah teruntai bukan tuk dinikmati
bagai biola penyayat hati
damai suara menggema bukan tuk diikuti
engkau biola penyayat hati"

Biola Penyayat Hati - SWGTB

1 comment:

Anonymous said...

sabar ya chay?