Saturday, July 25, 2009

Jatuh

"How far you have fallen?"

Setelah membaca kalimat yang sederhana tapi bermakna dalem yang ada di Saint Seiya : The Lost Canvas 110 ini, gw mendadak termenung dan berpikir...

Sejauh apa gw akan jatuh kali ini?...
Mengingat semua yang terjadi sangat jauh dari apa yang gw mau...

Tentang hidup...
Tentang impian...

Ternyata gw sudah jauh keluar dari jalan yang gw tentukan selama ini...

Ini bukan gw...
Atau lebih tepatnya, topeng ini ga sangat baik menyembunyikan gw yang sesungguhnya... Makin parahnya, gw sampe bahkan ga tau lagi yang mana yang bener dan yang salah... Dan bahkan justru gw merasa topeng ini yang mengendalikan gw sendiri...

1 comment:

douglasdizzy said...

kalo yang ini gw banget.. Ada topeng gede yang nutupin semua keinginan dan kepribadian yang sebenarnya.. ibarat kata, udah kayak yang kehilangan jati diri... heu.. maaf y komen2..