Thursday, December 11, 2008

Pasti Pas Tidak Selalu Pas

"Mulai dari nol ya"

Mau mulai dari nol, mau mulai dari satu, kalo meterannya ga bener ya ga bener aja sih...

Sabtu kmaren gw ngisi bensin seratus rebu di Cipaganti yang ada label "Pasti Pas"nya... Biasanya, kalo ngisi seratus rebu di DU dan di deket rumah gw yang di Jakarta, dari yang udah nyaris kosong, meteran bensinnya bakal mencapai setengah, itupun pas harga bensin masi 6rebu per liter... Sekarang bensn udah turun , yang notabene-nya kalo ngisi seratus rebu bakal lebih banyak karena ketambahan 2 liter-an, ini masih aja dibawah garis setengah... Padahal bensinnya lagi ga abis2 banget juga... Sedangkan gw ngisi di Jakarta yang deket rumah gw dan bensinnya udah nyaris abis mampus, meterannya nyampe setengah lebih dikit...

Moral dari ceritanya adalah, pasti pas ga selalu pas...

2 comments:

kamay said...

wah iya tuh jaman sekarang mah kudu serba was-was,,deket rumah gw aja ada tuh yg ditutup sementara gara-gara bensinnya ada airnya ck ck

Anonymous said...

boss, mulai dari nol gara2 banyak spbu yang ga mulai dari nol...