Tuesday, August 19, 2008

Sebuah Hal Konkrit

"Kalo gw denger lo teriak2 konkrit pas pelantikan, gw ketawa Chay"

Sebuah kata yang terlontar dari Ebhe tiga hari yang lalu, dimana selama 8 bulan ini, gw ga kunjung melakukan hal yang konkrit, yang emang udah gw rencanain buat mengakhiri semuanya sebelum kuliah baru dimulai... Akhirnya, kemaren gw melakukan hal yang sudah gw rencanakan sejak lama...

Alhasil, walaupun hasilnya mengecewakan, setidaknya gw sudah melakukan sebuah hal konkrit tersebut... Dan sepertinya, karena dalam masalah ini gw sulit untuk menyerah, jadi sepertinya akan ada usaha lagi untuk melakukan sebuah hal konkrit tersebut... Haha...

4 comments:

Lafrania said...

hmmm...
at least, you've tried..

Anonymous said...

i'm proud of you...
;)

Anonymous said...

nembak :-?

QuchQuch said...

@rani! : daripada gw mati penasaran...

@rockercoaster : gw sekarang konkrit.. Btw, maap ya kmrn... Malam membuat segalanya berubah...

@herdiansyah : dikira-kira saja deh...