Tuesday, June 10, 2008

Teknisi Amatir

"Maap mas, teknisinya masih baru, jadi gimana kalo HPnya dibawa ke Roxy, besok diambil lagi"

Teknisi amatir... Dengan alasan seperti itu, HP gw jadi nginep lagi di Service Center... Dengan kondisi dimana gw ga bisa ngutak-ngatik casing depannya karena si casing depan ini nyambung ke touchpad dalemnya, kalo mesti ngebersihin debu yang ada di dalemnya ya gw harus membawa si E6 ini ke service center... Padahal mah niatnya cuma ngebersihin debu yang ada di bagian dalem casingnya gara-gara waktu itu abis ganti casing si teknisinya ga merhatiin bener-bener, jadi si receptionist nyuruh gw dateng lagi buat ngebersihin layar bagian dalemnya... Eeeeh, malahan ancur... Casing belakangnya copot, keypadnya lepas, masang casingnya ga kenceng, ada goresan di kaca bagian dalemnya... Aneh-aneh aja... Untung gw ngomongnya sama receptionist... Coba kalo gw ngomongnya sama teknisi tolol itu, udah gw maki-maki...

2 comments:

Anonymous said...

huehuehe, sabar boss ^_^

gw juga pernah kena hal yg tidak menyenangkan waktu servis hp gw dulu.

QuchQuch said...

Yeah...
Menyebalkan...
Leadernya pun dodol...