Saturday, June 07, 2008

Tertinggal

"Wah, itu mobilnya baru berangkat, sekarang mas ke pasteur aja, ntar ditungguin kok"

Kalimat itu dikatakan oleh mba-mba Baraya Travel sambil nunjuk ke mobil yang baru aja pergi.. Cuma selisih 10 detik.. Cuma gara-gara gw ga gedor-gedor tuh mobil buat nungguin gw, ya gw juga ga tau itu mobil mau berangkat kemana, ga lucu kalo gw minta tungguin, tapi ternyata mobil gw bukan yang itu...

Mulai menyalahkan angkot yang ngetem dan mba-mba Baraya yang kurang informatif, tapi ya sudahlah, langsung berinisiatif mencari jalan keluar, karena dibilang bakal ditunggu di Pasteur, dan dari Dago ke Pasteur itu ga ada angkot langsung, jadi gw nyari ojeg terdekat yang ada di Kebon Bibit... Alhasil, berlarilah gw dari Plaza Dago ke Kebon Bibit sambil bawa tas yang lumayan berat... Abis dapet ojeg, langsung ke pos Baraya yang di Pasteur dan langsung ke mba-mba yang ada disana...

Q : Mba, saya yang ketinggalan di Dago
B : Wah, maaf mas, mobilnya udah berangkat, soalnya mas ditungguin 5 menit ga
     dateng
Q : Lah?.. Katanya ditungguin?...
B : Udah ditungguin kok, 5 menit


Apa-apaan ini?... Udah cape-cape ngejar dari Dago ke Pasteur, cuma ditunggu 5 menit?... Buset, dia pikir dari Dago ke Pasteur secepet itu?... Kalo emang ga bisa ditungguin ya bilang dari awal kek... Ga usah nyuruh gw ngejar-ngejar ke Pasteur... Ah... Akhirnya gw dapet yang ke arah Cikini 20 menit kemudian, itupun pake Waiting List...

1 comment:

Anonymous said...

hahaha,,gw tau ni crta ini haha..