Saturday, February 16, 2008

Depresi Berat

Ok...
Ini weekend pertama gw di Bandung setelah liburan, setelah minggu lalu menyelesaikan semua urusan yang berhubungan dengan Cherry... Dulu kayanya gw juga pernah ngepost yang beginian dah... entah kenapa pada saat yang sama semua teman gw tidak bisa diusik... personel merah tambun pun sibuk dengan urusan masing-masing... Ebhe bersama "mantannya" dapet makan malem gratis dari prambors (Ika mendaftar ebhe sebagai mantannya ke prambors waktu itu)... Amahl mengurus bisnis batunya di subang, walopun dua hari yang lalu dia dikerok dengan gaya exhibisionoist uang cukup menjijikkan... Echa bersama teman-teman apresnya nonton Naif di kampus... Ditto mengautiskan diri dirumahnya sendiri di Jakarta (kayanya mau muas2in fastnet, hehe)... Eka katanya mau nyalon dan mau beresin kamar...

Gw?...

Seperti biasa gw depresi berat kalo udah kaya gini... Ngajakin merah tambun udah ga visible... Pacar pun ga punya... Gebetan udah jadian... Mau ngajakin yang bisa diculik2 lagi di Jakarta... Tugaspun belum menumpuk, sehingga jadi deadliners pun sepertinya ga masalah... Rencana ke Pangandaran ga jadi karena semuanya udah males...

Bener-bener depresi berat...
Semoga minggu depan ga kaya gini...
Amin...

No comments: