Saturday, November 10, 2007

Weekend Pertama di Bandung Setelah Lebaran

Yak...
Ini adalah weekend pertama gw di bandung... Sebenernya pas menghadapi Weekend ini cukup menyenangkan, coz dari Hari Kamis, selalu aja ada kegiatan... Dari Maen bulutangkis hari Kamis, Maen Futsal Hari Sabtu dinihari, en rencana maen bola di lapangan gede... Ternyata, karena hujan deras yang mengguyur Bandung hari ini, rencana maen bola itu harus dibatalkan, dan gw jadi terlunta-lunta sendirian... Karena keseringan bolak-balik Jakarta, en gw udah ga ada yang kuliah sama 2004, gw jadi jarang ngobrol sama anak 2004 lagi, tapi gw juga bukan 2005, dan gw juga ga ngontrak bareng sama anak2 lagi... Biasanya kalo weekend gw pasti ngabisin waktu sama temen2 gw yang 2004 buat ngerjain tugas, ato sama anak2 M2... At least, gw masih sering ngobrol sama Amahl, Eka, Ditto, Ebhe, dan Echa... Tapi, entah kenapa, semuanya hilang hari ini... Sial... Si Amahl pacaran, Ebhe bersama Ika di rumahnya yang jauhnya minta ampun, Ditto en Echa ke Jakarta, sedangkan Eka ada NYokapnya, yang juga mau ke Jakarta besok... Adapun Karin, lagi latihan capoeira...

Bah...

Sendirian...
Yang tadinya pengen ngajak makan malem seseorang pun gagal...
Rencana pun jadi berantakan...
Jadi gw pergi saja ke CZ untuk menghibur diri...
Barusan Anjar nelpon nanyain besok bisa maen bola apa ga...
Asik...

1 comment:

Anonymous said...

yah, gw ajak ktempat gw ga mau.... kan asik tuh weekend nongki bareng dirumah gw, sambil nonton TV, main gim, ngerjain tugas (hiks), nyanyi-nyanyi pastinya.....